THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Sabtu, 24 April 2010

Uniga English

1.Did not drive
2.Always work – study – is – are
3.Hate – usually rain
4.Am – are saying - is talking
5.Does not write
6.Am – will go
7.Are – are - is
8.Is
9.Will turn
10.Thinks – wiil be
11.Walks – does not take
12.Reads – does not reads
13.Cook – is – is not
14.Speak
15.Is – flies – is flying
16.Did not finish – wat
17.Did not stand – sit
18.Will not rain
19.Is not – was
20.Did not go – wat

Uniga digital

1.a. 38
= 2√38 º
= 2√19 ¹
= 2√9 ¹
= 2√4 º
= 2√2 º
= 2√1 ¹
= 100110
b.255
= 2√255 ¹
= 2√127 ¹
= 2√63¹
= 2√31¹
= 2√15¹
= 2√7¹
= 2√3¹
= 2√1¹
= 11111111
2.a.11111111
= 1²• 1²•6 1²• 1²• 1²•³ 1²•² 1²•¹ 1²•º
= 128+64+32¬+16+8+4+2+1
= 255

b.100110
=1²• 0²• 0²•³ 1²•² 1²•¹ 0²•º
= 32+4+2
= 38

3.a.AND Gate : akan bernilai satu/nyala apabila kedua-duanya bernilai ‘I’
b.OR Gate : akan bernilai satu/nyala apabila salah satunya bernilai ‘I’
c.NOT Gate : output nya kebalikan dari input nya

4. Tabel Kebenaran
A B C F G
0 0 0 1 1
0 0 1 1 1
0 1 0 1 1
0 1 1 1 1
1 0 0 0 0
1 0 1 0 0
1 1 0 1 1
1 1 1 0 0

5.Persamaan Boole
F = A’B’C’D’ + B C’D’+A C’D’
=

Uniga K3

1a. Faktor Fisik = meliputi penerangan,suhu udara,kelembapan,cepat rambat udara,suara,vibrasi mekanik,radiasi,tekanan udara dan lain-lain.
b.faktor kimia = berupa gas,debu,kabut,asap,awan,cairan,dan benda-benda pada
c.faktor biologi = baik dari golongan hewan maupun dari tumbuh-tumbuhan
d.faktor fisiologi = seperti kontruksi mesin,sikap dan cara kerja
e.faktor mental-psikologis = susunan kerja,hubungan diantara pekera atau dengan pengusaha,pemeliharaan kerja,dan sebagainya
2.a.sebagai alat untuk mencapai derajatkesehatan tenaga kerja yang setinggi-tingginya,baik buruh,petani,nelayan,pegawai negri atau pekerja-pekerja bebas
b.sebagai upaya untuk mencegah dan menberantas penyakit dan kecelakan-kecelakan akibat kerja.memelihara dan meningkatkan kesehatan dan gizi para tenaga kerja.merawat dan meningkatkan efesiensi dan dan daya produktivitas tenaga manusia,memberantas kelelahan kerja dan melipatgandakan gairah serta kenikmatan bekerja .
4.a.pendidikan adalah untuk meningkatkan keahlian teroritis konsepsual dan moral karyawan sedangkan latihan bertujuan untuk meningkatkan keterampilan teknis pelaksanaan pekerjaan karyawan teknis,teoritis,konseptual,dan moral karyawan sesuai dengan kebutuhan pekerjaan atau jabatab melalui
b.pengembangan adalah suatu usaha untuk meningkatkan kemampuan pendidikan dan pelatihan.

UNIGA matematika

UTS matematika
1.Z1 = 2+2i√3 dan z2 √ - 3
 mod ( (z1 )/z2) = r1cisθ1/r1cisθ2
∴ r1 = √((2)^2+(2√3)^2 )
∴ r2 = √(4+12)
= √16 = 4
 θ1= tan^(-1)⁡〖(2√3)/2〗
= 45° = 1/4 π
θ2 = tan^(-1)⁡〖(-1)/√3〗
= 30° = - 1/6 π
∴z1/z2 = r1cisθ1/v2cisθ2 = (4cis□(1/4) π)/(2cis-□(1/6) π) = □(4/2)cis (θ1-θ2)
=2 cis (□(1/4) π-(-□(1/6) π)
=2 cis (□(1/4) π+□(1/6) π)
=2 cis □(5/12 π)

2.z3 = -2+2i⟶ z¬¬3ω⟶ z=ω□(1/3)
Z = (-2+2i) "1" /"3"
r = √((-2)^2+(2)^2 )
√(4+4) = √8 = 2√3
θ = tan^(-1)⁡〖y/x〗
= 2/(-2) = -1 = - 450 = = -1/4 π

Zo = √(n&r)(cos⁡〖(□((θ+2kπ)/n))+i sin ((θ+2kπ)/n)〗 )
∛r (cos⁡〖(□((θ+2kπ)/3))+i sin ((θ+2kπ)/3)〗 )
∛(2√3) (cos⁡〖( □((-□(1/4)+2kπ)/3))+i sin ((-□(1/4) π+2.0.π)/3)〗 )
2√(6&3)((cos-15π)⁡〖+ i sin (- 1/12 π)〗 )
2√(6&3).(0,96⁡〖+ i .-0,26〗 )
1,92 √(6&3) - i.0,52

Zi = √(n&r)(cos⁡〖(□((θ+2kπ)/n))+i sin ((θ+2kπ)/n)〗 )
∛(2√3) (cos⁡〖( □((-□(1/4)+2.1.π)/3))+i sin ((-□(1/4) π+2.1.π)/3)〗 )
2√(6&3)((cos-105°)⁡〖+ i sin (105°)〗 )
2√(6&3)(-0,25) + i (0,95)
-0,5 √(6&3) - 1,92 i

Zo = √(n&r)(cos⁡〖(□((θ+2kπ)/n))+i sin ((θ+2kπ)/n)〗 )
∛r (cos⁡〖(□((θ+2kπ)/3))+i sin ((θ+2kπ)/3)〗 )
∛(2√3) (cos⁡〖( □((-□(1/4)+2kπ)/3))+i sin ((-□(1/4) π+2.0.π)/3)〗 )
2√(6&3)((cos-15π)⁡〖+ i sin (- 1/12 π)〗 )
2√(6&3).(0,96⁡〖+ i .-0,26〗 )
1,92 √(6&3) - i.0,52

Z2 = √(n&r)(cos⁡〖(□((θ+2kπ)/n))+i sin ((θ+2kπ)/n)〗 )
∛(2√3) (cos⁡〖( □((-□(15/4) π)/3))+i sin ((-□(15/4) π)/3)〗 )
∛(2√3) (cos⁡〖( □((-15)/12))+i sin ((-15)/12)〗 )
- 0,5 cos⁡〖(-225)+i sin⁡〖(-225)〗 〗
-0,5(-0,71 + i 0,71)
0,355 + ( - i 0,355)
0,355 - i 0,355

3. f(z) = (x3- 3xy2-x2+y2)+ i (3x2y-y3-2xy)
a. ⋃_(x,y)▒= x3- 3xy2-x2+y2 → ⋃_(x,y)▒= 3x2y-y3-2xy
∂μ/∂x = (∂⋁)/∂γ dan (∂⋁)/∂x = - ∂μ/∂γ
∂μ/∂x = 3x2-3y-2x2 → (∂⋁)/∂x = 6xy – 2y
(∂⋁)/∂γ = 3x2-3y2-2x → (∂⋁)/∂x = 3x2-3y2-2x
∂μ/∂x= ∂μ/∂γ = 3x2-3y2-2x
b. (∂⋁)/∂γ = - (∂⋁)/∂x =beda ∴ fungsi tidak analitik

4.e^z = 3+3i√3
Misalkan : z = μ + iy = e^z = e^μ (cos⁡〖y+i sin⁡y 〗 )..
Misalkan : w = 3+3√3
r = √((3)^2+(3√3)^2 ) = √(9+27) = √36 = 6
θ= tan^(-1)⁡〖(3√3)/3〗 = 600 = 1/3 π
W = r(cos θ + i sin θ)
W = 6(cos 1/3 π+ i sin 1/3 π)…
Dari  dan  didapat
e^z = e^μ (cos⁡〖y+i sin⁡y 〗 )= 6(cos 1/3 π+ i sin 1/3 π)
e^μ=6 → μ=Ln 6
y = 1/3 π → y= 1/3 π+2kπ
∴ z = Ln 6+i(1/3 π+2kπ)

5.a.cos(2-2i√3) =
(e^(i(2+2i√3))+e^(-i(2+2i√3)))/2
(e^(i(2i+2√3))+e^(-i(2i+2√3)))/2
(e^(2√3).e^2i+e^(2√3).e^(- 2i))/2
(12,8(cos⁡〖2+i sin2〗 )-12,8(cos⁡〖2-i sin2〗 ) )/2
(12,8(0,99⁡〖+i 0,03〗 )-12,8(0,99⁡〖-i 0,03〗 ) )/2
(1 2,67+0,38 i- 12,67+0,38 i)/2 = 0/2 = 02
b.Ln (√3+ i )=