THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Kamis, 04 Maret 2010

4 maret 2010, sumedang

Ya Allah, jika aku menyembah-Mu
karena takut pada neraka
maka bakarlah aku di dalam neraka
Dan jika aku menyembah-Mu karena mengharapkan surga
campakkanlah aku dari dalam surga
Tetapi jika aku menyembah-Mu, demi Engkau
janganlah Engkau enggan memperlihatkan keindahan wajahMu
yang Abadi kepadaku
Tuhanku, tenggelamkan aku dalam cinta-Mu
Hingga tak ada sesuatupun yang menggangguku dalam jumpa-Mu
Tuhanku, bintang-gemintang berkelap-kelip
Manusia terlena dalam buai tidur lelap
Pintu-pintu istana pun telah rapat tertutup
Tuhanku, demikian malampun berlalu
Dan inilah siang datang menjelang
Aku menjadi resah gelisah
Apakah persembahan malamku Kau Terima
Hingga aku berhak mereguk bahagia
Ataukah itu Kau Tolak, hingga aku dihimpit duka
Inilah yang akan selalu ku lakukan
Selama Kau Beri aku kehidupan
Andai Kau Usir aku dari pintu-Mu
Aku tak akan pergi berlalu
Karena cintaku pada-Mu sepenuh kalbu
Ya Allah, apa pun yang akan Engkau
Karuniakan kepadaku di dunia ini
Berikanlah kepada musuh-musuh-Mu
Dan apa pun yang akan Engkau
Karuniakan kepadaku di akhirat nanti
Berikanlah kepada sahabat-sahabat-Mu
Karena Engkau sendiri, cukuplah bagiku
Aku mengabdi kepada Tuhan
Bukan karena takut neraka
Bukan pula karena mengharap masuk surga
Tetapi aku mengabdi
Ya Allah, jika aku menyembah-Mu
Karena takut neraka, bakarlah aku di dalamnya
Dan jika aku menyembah-Mu
Tetapi, jika aku menyembah-Mu
Demi Engkau semata
Janganlah Engkau enggan memperlihatkan keindahan wajah-Mu
Yang abadi padaku

dodyku_aurasic@yahoo.com

0 komentar: